Indobux, Tukar Link Plus Dapat Dollar

Satu lagi situs pengumpul receh sekaligus tempat tukar link / traffic exchange, yaitu indobux.biz. IndoBux.Biz adalah situs dimana anda bisa bertukar traffic/link dan saling mengunjungi situs satu sama lain, namun anda bisa juga mendapatkan uang dari situs ini dengan menjual kredit yang anda dapatkan.

Di IndoBux.Biz, anda dan member-member lainnya saling mengunjungi situs, dan anda akan mendapat kredit dari kunjungan itu, tetapi bila situs anda dikunjungi member lainnya, kredit anda akan berkurang, anda bisa menutup status situs anda dari dikunjungi supaya kredit anda tidak berkurang dan menjual balik kredit itu untuk mendapatkan uang disini.

Kalau anda punya situs atau blog, anda bisa menaruh link situs anda atau kalau anda tidak punya situs atau blog sendiri, anda bisa menaruh link facebook atau friendster atau myspace anda di link url. Kalau anda punya paypal, anda bisa mendapat bonus atau menarik uang komisi anda dan mendapat uang dari surfing.
Anda tetap bisa mendaftar dan jadi anggota kalau anda tidak punya situs atau blog sendiri, anda bisa menaruh link facebook atau friendster atau myspace anda di link url. Kalau anda punya paypal, anda bisa mendapat bonus atau menarik uang komisi anda dan mendapat uang dari surfing.

Untuk pertama kali mendaftar kita akan langsung mendapat bonus $ 0.05, dan kurang dari 24 jam akan langsung di transfer ke paypal kita. Berikut Bukti pembayaran yang saya terima.


Anda berminat ngumpulin receh? Daftar sekarang juga, klik banner berikut ini.