Traffic Exchange Lokal Terbaru

Ada dua situs traffic exchange lokal yang mau saya kenalkan di sini, yaitu :

1. ngeclick dot com.
Di sini kita dapat mendaftarkan/memasang situs/website kita, baik berupa link text saja, maupun link banner. Setelah kita mendaftarkan situs, maka kemudian kita bisa melakukan surfing/ngeclick sebagai syarat untuk mendapatkan pulsa. Apabila kita sudah mendapat pulsa, maka website kita yang sudah kita daftarkan tadi baru bisa di tampilkan oleh admin agar bisa dilihat dan diklik oleh surfer/clicker lain.
Di sini juga ada bonus bagi hasil bulanan untuk clicker Aktif dan komisi penjualan + bonus pulsa traffic dari referral. Bonus bagi hasil diberikan dalam bentuk dollar.
Jika anda berminat silahkan mendaftar dengan mengeklik banner di bawah ini.



2. kliksen dot com
Tidak beda dengan ngeclick dot com, di kliksen kita juga bisa mendaftarkan website kita agar bisa di rotasi/ditampilkan oleh admin kliksen agar bisa di lihat oleh clicker lain. Bedanya disini kita hanya bisa mendaftarkan sebanyak 3 website saja, sedangkan kalo di ngeclick dot com bisa lebih dari 3 website. Selain itu di kliksen kita tidak perlu repot klik untuk surfing, karena dilakukan secara otomatis, sedangkan di ngeclick harus kita lakukan secara manual. Setiap kali kita surfing kita akan mendapatkan poin ( kalo di ngeclick namanya pulsa), dan poin ini nanti bisa kita tukar dengan uang (dollar) atau bisa kita alokasikan untuk rotasi website kita.

Segera gabung di sini sekarang juga, klik banner berikut.